Minggu, 03 Januari 2010

Hari Libur Tahun 2010


Tahun baru 2010 sudah datang menghampiri, libur panjang awal tahun akan segera berlalu dan masing-masing akan siap menjalani rutinitas aktivitasnya kembali, kembali ke sekolah, kembali ke kampus, kembali ke kantor, kembali ke pabrik dan lain tempat-tempat lainnya sampai datangg lagi tahun baru berikutnya di tahun 2011.
Yang menjadi hiburan dari rutinitas harian ini biasanya adalah dengan meluangkan waktu untuk beraktivitas pada hobi yang kita miliki, namun karena keterikatan waktu dengan rutinitas kita maka hari libur merupakan hari yang banyak di tunggu-tunggu kedatangannya, termasuk oleh saya, he he he
Ngomongin hari libur di tahun 2010 ini ada yang sudah liat kalender baru nggak, kalau sudah mungkin hal pertama yang akan dilihat adalah warna merah pada tanggalan tersebut, alias hari liburnya. Nah bagi teman-teman yang belum lihat kalender 2010 atau malah belum punya kalender 2010 saya ringkaskan aja hari liburnya di sini ya.
Jumlah hari libur keseluruhan : 67 hari
Jumlah hari Minggu : 52 minggu
Jumlah hari libur peringatan, keagamaan dan cuti bersama : 17 hari
Jumlah hari kerja pehawai 5 hari kerja : 253 hari
Jumlah hari kerja pegawai 6 hari kerja : 297 hari

Hari libur di tahun 2010 67 hari lho, alias sama dengan 2 bulan libur tuh kalau di akumulasikan J
Dan jumlah hari kerja buat pegawai yang masuk 5 hari kerja adalah 253 hari, kalu dikurangi dari 1 tahun (365 hari) maka liburnya adalah 112 hari alias 16 minggu.
Pantas saja waktu sepertinya begitu cepat berlalu, liburnya banyak banget.
Dan semoga posting tulisan ini memberi inspirasi buat teman-teman yang mau merencanakan liburan bersama keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

toolbar powered by Conduit
 
 
 
 
Copyright © WISMADUNK